h1

SNA 6

Komisi A
1. SEASONED EQUITY OFFERINGS: ANTARA AGENCY THEORY, WINDOWS OF OPPORTUNITY, DAN PENURUNAN KINERJA
2. THE EFFECT OF CONTEXTUAL VARIABLES ON MANAGEMENT ACCOUNTING SYSTEM CHARACTERISTICS AND MANAGERIAL PERFORMANCE
3. ANALISIS HUBUNGAN MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE DAN INDIKASI MANAJEMEN LABA
4. ANALISIS STRUKTUR KEPEMILIKAN, NILAI PERUSAHAAN, INVESTASI DAN UKURAN DEWAN DIREKSI

5. AN EMPIRICAL INVESTIGATION OF THE MARKET RESPONSE TO THE GOOD AND BAD NEWS EARNINGS ANNOUNCEMENTS WITH AND WITHOUT CONFOUNDING EFFECTS
6. PENGARUH PERILAKU RISIKO DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP KEBANGHKRUTAN BANK DI INDONESIA : KASUS KRISIS EKONOMI TAHUN 1997
7. HUBUNGAN CORPORATE GOVERNANCE DAN PENGUNGKAPAN INFORMASI : PENGUJIAN SECARA SIMULTAN
8. THE MORAL REASONING OF PUBLIC ACCOUNTANTS IN THE DEVELOPMENT OF A CODE OF ETHICS: THE CASE OF INDONESIA
9. MANAJEMEN LABA DAN PENGARUH KEBIJAKAN MULTI PAPAN BURSA EFEK JAKARTA
10. THE RELATIONSHIP BETWEEN USER PARTICIPATION AND SYSTEM SUCCESS: STUDY OF THREE CONTINGENCY FACTORS ON BUMN IN INDONESIA

11. THE INFLUENCE OF FINANCIAL PERFOMANCE TO THE PRICE OF LQ45 STOCKS AT JAKARTA STOCK EXCHANGE
12. BANKRUPTCY PREDICTION MODEL WITH ZETAc OPTIMAL CUT-OFF SCORE TO CORRECT TYPE I ERRORS
13. ANALYSIS OF ACCOUNTING BETAS MEASUREMENT
14. THE EFFECTS OF EXPERIENCE AND TASK-SPECIFIC KNOWLEDGE ON AUDITOR’S PERFORMANCE IN ASSESSING A FRAUD CASE
15. THE RELATIONSHIP BETWEEN MULTIPLE MEASURES-BASED PERFORMANCE EVALUATION AND MANAGERIAL PERFORMANCE: ROLE OF PROCEDURAL FAIRNESS AND INTERPERSONAL TRUST

Komisi B

1. KINERJA KEUANGAN, POLITICAL VISIBILITY, KETERGANTUNGAN PADA HUTANG, DAN PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN
2. PENGARUH KEBIJAKAN PEMBAGIAN DIVIDEN, KUALITAS AKRUAL DAN UKURAN PERUSAHAAN PADA RELEVANSI NILAI DIVIDEN, NILAI BUKU, DAN LABA
3. PENGARUH MANAJEMEN LABA TERHADAP RETURN SAHAM DENGAN KUALITAS AUDIT SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI
4. KEPEMILIKAN MANAJERIAL, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, RISIKO, KEBIJAKAN UTANG DAN KEBIJAKAN DIVIDEN: ANALISIS PERSAMAAN SIMULTAN
5. RISIKO RETURN SAHAM MENGIKUTI PERUBAHAN STRUKTUR MODAL UNTUK KASUS PENGUMUMAN OBLIGASI DAN RIGHT ISSUE
6. PERBANDINGAN NILAI SEKARANG DAN NILAI HISTORIS:PENILAIAN INVESTASI SURAT BERHARGA DALAM PENYAJIAN LAPORAN KEUANGAN PERUSAHAAN ASURANSi

7. ANALISA PENGARUH PENILAIAN KINERJA DENGAN KONSEP KONVENSIONAL DAN KONSEP VALUE BASED TERHADAP RATE OF RETURN
8. PENGARUH VARIABEL KEUANGAN TERHADAP RETURN AWAL DAN RETURN 15 HARI SETELAH IPO DI BURSA EFEK JAKARTA
9. NILAI TAMBAH KANDUNGAN INFORMASI LABA DAN ARUS KAS OPERASI
10. EFISIENSI DAN EFEKTIFITAS KOMUNIKASI INFORMASI AKUNTANSI MENGGUNAKAN GAMBAR KARTUN
11. PENGARUH LUAS UNGKAPAN SUKARELA DAN ASIMETRI INFORMASI TERHADAP COST OF EQUITY CAPITAL PADA PERUSAHAAN PUBLIK DI INDONESIA
12. PERATAAN LABA DALAM MENGANTISIPASI LABA MASA DEPAN PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK JAKARTA

13. HUBUNGAN ANTARA MANAJEMEN LABA DENGAN TINGKAT PENGUNGKAPAN LAPORAN KEUANGAN
14. ANALISA FREE CASH FLOW DAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL TERHADAP KEBIJAKAN UTANG PADA PERUSAHAAN PUBLIK DI INDONESIA

Komisi C
1. ANALISIS KECEPATAN NILAI EKUILIBRIUM EARNINGS PADA PERIODA SEBELUM DAN SELAMA KRISIS MONETER
2. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONDISI FINANCIAL DISTRESS SUATU PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK JAKARTA
3. RELEVANSI NILAI DIVIDEND YIELD DAN PRICE EARNINGS RATIO DENGAN MODERASI INVESTMENT OPPORTUNITY SET (IOS) DALAM PENILAIAN HARGA SAHAM

4. PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP REAKSI HARGA DAN VOLUME PERDAGANGAN PADA SAAT PENGUMUMAN EARNINGS
5. PENGARUH KONSERVATISMA LAPORAN KEUANGAN TERHADAP EARNINGS RESPONSE COEFFICIENT
6. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STOCK SPLIT DAN DAMPAK YANG DITIMBULKANNYA
7. PENGARUH TINGKAT SUKU BUNGA, RASIO PROFITABILITAS, DANBETA AKUNTANSI TERHADAP BETA SAHAM SYARIAH DI BURSA EFEK JAKARTA
8. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR FUNDAMENTAL YANG MEMPENGARUHI RESIKO SISTEMATIS SEBELUM DAN SELAMA KRISIS MONETER
9. ANALISIS PERILAKU EARNING MANAGEMENT : MOTIVASI MINIMALISASI INCOME TAXMOTIVASI MINIMALISASI INCOME TAX

10. HUBUNGAN WITHDRAWN INITIAL PUBLIC OFFERINGS (WIPO), SEASONED EQUITY OFFERINGS (SEO), DAN EARNINGS MANAGEMENT DENGAN INITIAL RETURN
11. DAMPAK PENGUMUMAN BOND RATING TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN DI BURSA EFEK JAKARTA

Komisi D
1. PENGARUH PARTISIPASI PEMAKAI TERHADAP KEPUASAN PEMAKAI DALAM PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI DENGAN LIMA VARIABEL MODERATING
2. HUBUNGAN ANTARA ENTREPRENEURSHIP KORPORASI DENGAN GOVERNANCE, KEPEMILIKAN DAN MANAJEMEN STRATEGIK: STUDI EMPIRISPERUSAHAAN-PERUSAHAAN DI BEI
3. FAKTOR-FAKTOR PENENTU KOMPENSASI EKSEKUTIF

4. KUALITAS JASA SISTEM INFORMASI DAN KEPUASAN PARA PENGGUNA SISTEM INFORMASI
5. PERSEPSI AKUNTAN PENDIDIK, AKUNTAN PUBLIK, DAN MAHASISWA AKUNTANSI TERHADAP KODE ETIK IKATAN AKUNTAN INDONESIA
6. PERSEPSI AKUNTAN PRIA DAN AKUNTAN WANITA SERTA MAHASISWA DAN MAHASISWI AKUNTANSI TERHADAP ETIKA BISNIS DAN ETIKA PROFESI AKUNTAN
7. PERSEPSI AKUNTAN DAN MAHASISWA BALI TERHADAP ETIKA BISNIS
8. ANALISIS HUBUNGAN KOMPLEKSITAS ORGANISASI , KETERLIBATAN TIM, DIVERSITAS UKURAN KINERJA, BESAR KOMPENSASI, PARTISIPASI TERHADAP KINERJA TIM
9. PENGARUH KEADILAN DISTRIBUTIF, KEADILAN PROSEDUR , KOMITMEN TERHADAP TUJUAN, DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA MANAJERIAL DALAM PENYUSUNAN ANGGARAN

10. PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI MENGENAI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMILIHAN KARIR
11. PENGARUH KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN YANG DIPERSEPSIKAN DAN STRATEGI KOMPETITIF TERHADAP HUBUNGAN SISTEM KONTROL AKUNTANSI DENGAN KINERJA PERUSAHAAN
12. PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA MANAJERIAL DENGAN SISTEM PENGUKURAN KINERJA DAN SISTEM PENGHARGAAN (REWARD) SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Empiris pada Hotel di Indonesia)
13. PERSEPSI AKUNTAN PUBLIK DAN MAHASISWA TENTANG PENERIMAAN ETIKA TERHADAP PRAKTIK MANAJEMEN LABA (Studi Empiris di Wilayah Pulau Jawa)
14. EARNINGS MANAGEMENT: SUATU TELAAH PUSTAKA
15. HUBUNGAN PEMBINGKAIAN INFORMASI ANGGARAN, TANGGUNG JAWAB, DAN PENGALAMAN TERHADAP PILIHAN KEPUTUSAN PADA INVESTASI BERISIKO

16. PENGARUH PENGGUNAAN ANGGARAN DAN GAYA MANAJEMEN TERHADAP HUBUNGAN ANTARA PERUBAHAN STRATEGIK DAN KINERJA ORGANISASI
17. PENGARUH STRATEGIK KOMPETITIF, MOTIVASI DAN BUDAYA KERJA TERHADAP HUBUNGAN ANTARA KOMITMEN ORGANISASI KEPADA KARYAWAN DENGAN KINERJA PERUSAHAAN

Komisi E
1. ANALISIS TENTANG PENTINGNYA TANGGUNG JAWAB DAN AKUNTANSI SOSIAL PERUSAHAAN (CORPORATE RESPONSIBILITY AND SOCIAL ACCOUNTING): STUDI EMPIRIS DI KOTA MEDAN
2. PERAN ASIMETRI INFORMASI DAN PERESPONAN KEINGINAN SOSIAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING HUBUNGAN ANTARA PARTISIPASI PENGANGGARAN DAN KINERJA MANAJER DI INDONESIA
3. STRATEGI REDUKSI ESKALASI KOMITMEN SUNK COST

4. HUBUNGAN TEKANAN ANGGARAN WAKTU DENGAN PERILAKU DISFUNGSIONAL SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KUALITAS AUDIT
5. PENGARUH ETIKA KERJA ISLAM TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI DENGAN KOMITMEN PROFESI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Terhadap Internal Auditor Bank di Jawa Tengah)
6. ANALISIS HUBUNGAN ANTARA STRUKTUR DESENTRALISASI, PARTISIPASI ANGGARAN DENGAN JOB RELEVANT INFORMATION, VOI MANAJER SERTA PENGARUHNYA TERHADAP JOB RELATED OUTCOME
7. PENGUJIAN EMPIRIS PROFIL KEBUTUHAN PROFESIONAL (PROFESSIONAL NEEDS) DOSEN AKUNTANSI DI JAWA
8. PERBEDAAN KINERJA AUDITOR DILIHAT DARI SEGI GENDER (Studi Empiris pada KAP di Jawa Timur)
9. PENGUNGKAPAN, ASIMETRI INFORMASI, DAN COST OF CAPITAL

10. KOMITMEN ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI MEDIASI HUBUNGAN PROFESIONALISME DENGAN INTENSI KELUAR (STUDI EMPIRIS PADA INTERNAL AUDITOR PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA)
11. PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN KULTUR ORGANISASI TERHADAP KOMUNIKASI DALAM TIM AUDIT
12. ANALISIS VARIABEL-VARIABEL ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI ORGANIZATIONAL-PROFESSIONAL CONFLICT AKUNTAN DI KAP DAN INDUSTRI
13. PENGARUH NEGOSIASI DAN ASIMETRI INFORMASI TERHADAP BUDGET OUTCOMES: SEBUAH EKSPERIMEN
14. PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN AKUNTANSI

Komisi F

1. ANALISIS PENGARUH LUAS PENGUNGKAPAN SOSIAL DALAM LAPORAN TAHUNAN PERUSAHAAN TERHADAP REAKSI INVESTOR (Studi Kasus Pada Perusahaan-perusahaan High Profile di BEJ)
2. PENGARUH KUALITAS DISCLOSURE TERHADAP BIAYA HUTANG
3. FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSI PENGGUNAAN WEB SITE PERUSAHAAN GO-PUBLIC DALAM PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI OLEH INVESTOR POTENSIAL
4. FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN PEMAKAI SISTEM EDI DAN TINGKAT INOVASI PENGEMBANGAN PRODUK PELAYANAN PADA PERBANKAN JAKARTA.
5. GOING CONCERN DAN OPINI AUDIT : SUATU STUDI PADA PERUSAHAAN PERBANKAN DI BEJ
6. ANAALISIS PENGARUH INDEPENDENSI, KUALITAS AUDIT, SERTA MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP INTEGRITAS LAPORAN KEUANGAN

7. DETERMINAN-DETERMINAN PENENTU KEBERHASILAN PENCIPTAAN SUATU PUSAT INFORMASI PADA SEKTOR JASA PERBANKAN DI INDONESIA
8. PENGARUH DANA ALOKASI UMUM (DAU) DAN PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) TERHADAP BELANJA PEMERINTAH DAERAH: STUDI KASUS KABUPATEN/KOTA DI JAWA DAN BALI
9. ANALISIS VARIABEL AKUNTANSI KUARTALAN, VARIABEL PASAR, DAN ARUS KAS OPERASI YANG MEMPENGARUHI BID-ASK SPREAD
10. PENGARUH PARTISIPASI MASYARAKAT DAN TRANSPARANSI KEBIJAKAN PUBLIK TERHADAP HUBUNGAN ANTARA PENGETAHUAN DEWAN TENTANG ANGGARAN DENGAN PENGAWASAN KEUANGAN DAERAH
11. FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPATUHAN PERUSAHAAN PUBLIK TERHADAP REGULASI INFORMASI DI INDONESIA
12. SIKAP DAN NIAT AKUNTAN TERHADAP INTERNALISASI INFORMASI LINGKUNGAN DALAM SISTEM AKUNTANSI PERUSAHAAN

13. PENGARUH INFORMASI SELAMA PROSES PENAWARAN TERHADAP INITIAL RETURN PERUSAHAAN YANG LISTING DI BURSA EFEK JAKARTA DARI TAHUN 1990 – 2000

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: