h1

Persepsi Nilai Informasi

June 12, 2010

Variabel persepsi nilai informasi merupakan variabel dari bidang pemasaran yang dikembangkan oleh Ducoffe (1996). Dari hasil penelitian sebelumnya terbukti bahwa kemampuan iklan dalam menyediakan informasilah yang merupakan alasan utama pembelian oleh konsumen. Sama halnya dengan investor, mereka akan melakukan keputusan investasi (pembelian atau penjualan sekuritas) dengan berdasar atas informasi yang mereka miliki. Perusahaan mempunyai peluang untuk mempromosikan perusahaan serta sekuritas mereka di web site. Namun apakah informasi yang diberikan oleh perusahaan tersebut mempunyai peranan dalam proses pengambilan keputusan investasi

Ducoffee, Robert H. 1996. Advertising Value and Advertising on the Web. Journal of Advertising Research (September/Oktober) 21-35

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: